Hakimi Tuai Pujian dari Pelatih Slavia Praha

0
45
Achraf Hakami

Vivagoal Liga ChampionsAchraf Hakimi membantu Borussia Dortmund menang 2-0 atas Slavia Praha dalam laga kedua Liga Champions. Bermain di Stadion Sinobo, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB, Hakimi menjadi pahlawan kemenangan dengan golnya pada menit ke-35 dan 89.

Dalam pertandingan itu Dortmund sebenarnya gagal tampil dominan saat berduel dengan Slavia Praha. ESPN FC mencatat Dortmund hanya mencatatkan penguasaan bola 51 persen berbanding 49 milik tuan rumah.

Namun Hakimi keluar sebagai pembeda dengan dua kali menceploskan bola.Trpisovsky pun menilai Hakimi bakal bersinar di masa mendatang.

Baca Juga: Perisic Optimis Dipermanenkan Munchen Akhir Musim Nanti

“Saya sebenarnya sudah tahu bagaimana kualitas Hakimi. Dalam beberapa tahun kedepan, dia akan masuk diantara tiga atau empat fullback terbaik di dunia. Potensinya luar biasa,” jelas Jindrich Trpisovsky dilansir dari laman resmi UEFA.

Senada, Direktur Dortmund, Michael Zorc pun memuji penampilan Hakimi yang menurutnya punya kecepatan luar biasa. Dimana dia bisa memporak porandakan pertahanan Slavia Praha.

“Hakimi tampil begitu luar biasa di laga tersebut. Dia tampil offensif dan mampu jadi penentu permainan kami. Dia berhasil memanfaatkan ruang dengan kecepatannya,” tandas Zorc.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here