Hal Ini Diklaim Akan Membuat Dybala Gabung MU

0
1186
Juventus Telah Putuskan Nasib Dybala!

Vivagoal Liga InggrisPaulo Dybala disebut kembali memikirkan rencana gabung Manchester United. Sang pemain kabarnya rela memotong tuntutan gaji yang ia berikan kepada manajemen United sebelumnya.

Rumor transfer Dybala ke Manchester United sempat reda setelah sang pemain disebut ingin bertahan di Juventus. Pihak United yang awalnya siap melakukan barter dengan Romelu Lukaku juga menciut setelah sang pemain meminta gaji cukup tinggi.

Saat itu Dybala meminta Manchester United menggajinya sebesar 350 ribu pounds per pekan. Belum lagi tambahan bonus dan hak citra Dybala yang cukup tinggi. United pun memilih untuk menggantungkan proses negosiasi dengan Juventus.

Kini dilansir dari beberapa media Italia seperti Football Italia, Dybala masih tertarik hengkang ke MU dan rela bernegosiasi lagi untuk mengikuti permintaan MU. Dybala yakin pindah ke MU bagus untuk kariernya ketimbang bertahan di Turin.

Baca Juga: Juventus Sepakati Transfer Dybala ke Spurs, Benarkah?

Namun sayangnya keinginan Dybala sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya cukup tertarik dengannya memilih untuk tak lagi menjadikan Dybala sebagai incaran utama.

Pasalnya pelatih asal Norwegia itu melihat tak ada keseriusan yang datang dari Dybala. Seperti yang diketahui Solksjaer belekangan memilih para pemain yang memang memiliki keseriusan penuh untuk tim terutama mereka yang berasal dari Inggris. Dybala memang harus memikirkan masa depannya. Bertahan di Juve tentu bukan jalan terbaik mengingat ia tak lagi masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here