Hal Ini Membuat Persaingan di FIFA 19 Offline Competition Surabaya Berjalan Ketat

0
199
Hal Ini Membuat Persaingan di FIFA 19 Offline Competition Surabaya Berjalan Ketat

VivagoalIGL –  Surabaya dipilih menjadi Kota terakhir penyelenggaraan FIFA 19 Offline Competition Minggu Kedua. Di Kota Pahlawan ini, berbagai peserta coba unjuk gigi untuk menyemarakan hajatan offline terbesar untuk game sepakbola yang digelar oleh Indonesia Gaming League.

Sekedar catatan, player yang berpartisipasi di Surabaya tak hanya didominasi dari Kota yang identik dengan patung Paus dan Buaya. Beberapa player dari sekitar Surabaya seperti Gresik dan Malang pun coba ambil bagian untuk menyemarakan event ini. bahkan, bedasarkan laporan yang diterima vivagoal.com, beberapa pro player dan mereka yang tergabung dalam tim esport juga coba ambil bagian di FIFA 19 Offline Competition.

Para player pun nampak siap sedia mengikuti gelaran ini. Beberapa dari mereka bahkan membawa joystick pribadi yang siap menjadi senjata menuju medan peperangan di game sepakbola terbesar ini. Tak hanya itu, berbagai strategi jitu pun coba diterapkan guna menumbangkan lawan dalam waktu sesingka-singkatnya.

Peserta FIFA 19 Offline Competition Surabaya

“Kita welcome dengan player dari berbagai wilayah di Surabaya untuk turut berpartisipasi. Mereka yang sebelumnya pernah menang di Kota lain pun boleh kembali berpartisipasi karena event ini memang terbuka untuk umum. Menurut saya, persaingan justru akan ketat dan menarik saat payer dari berbagai kota berpartisipasi,” ujar Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus pengurus Indonesia Gaming League.

Setelah melewati berbagai fase panjang, Surabaya berhasil menemukan tiga juara. Mereka yang boleh membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan Rp 500 Ribu antara lain Hidro Adrianto, Erlangga Putra dan Azam Fuadi.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here