Hampir Hengkang, Pemain Ini Dicegah Pelatihnya!

0
945
Hampir Hengkang, Pemain Ini Dicegah Pelatihnya

VivagoalLiga Inggris – Bintang klub sepak bola Chelsea, Eden Hazard memberi isyarat bahwa dirinya batal bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Beberapa waktu terakhir ini striker asal Belgia itu dikabarkan akan segera meninggalkan The Blues. Untuk bergabung bersama klub asuhan Santiago Solari, Real Madrid.

Jika transfer itu terwujud, tentu akan menjadi pukulan telak bagi Chelsea mengingat bahwa Hazard mengemban peran penting di klub.

Namun, Hazard tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang disinyalir sebagai tanda bahwa dirinya belum mau meninggalkan Chelsea. Karena merasa cocok dengan model pelatihan Sarri.

“Saya suka sepak bola semacam ini,” ujarnya.

“Sarri adalah pelatih yang hebat, dia sangat berpengalaman. Meski usianya sudah paruh baya, cara berpikir Sarri masih bisa diterapkan oleh anak-anak muda di sini,” imbuh Hazard.

Perlu diketahui, pemain berusia 28 tahun tersebut telah tampil dalam 331 pertandingan. Dan membukukukan 104 gol bersama The Blues sejak tahun 2012. Ia bahkan turut berkontribusi dalam memenangkan dua gelar Liga Premier.

Selain itu, Eden Hazard juga tampil mengesankan di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini. Ia telah mencetak 15 gol dan membuat 10 assists dalam 31 penampilan.

Hal tersebut menunjukkan bahwa sistem latihan ala Italia yang diterapkan Sarri cocok untuk Hazard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here