Hantarkan Kroasia ke Perempat Final, Punggawa Inter Milan Catatkan Rekor - Vivagoal.com
Hantarkan Kroasia ke Perempat Final, Punggawa Inter Milan Catatkan Rekor
Sumber: Sportbible

Hantarkan Kroasia ke Perempat Final, Punggawa Inter Milan Catatkan Rekor

Rizal Saleh - December 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pilar Inter Milan, Marcelo Brozovic mencatatkan rekor di Piala Dunia sebagai sosok yang paling banyak berlari di ajang empat tahunan tersebut. Rekor tersebut ia ciptakan kala bersua dengan Jepang.

Dalam laga 16 besar yang dimainkan di Al Janoub Stadium, Senin (5/12) kemarin, pemain 30 tahun bermain selama 120 menit. Ia menampilkan performa apik dan membantu timnya menang dengan drama adu penalti setelah pada 120 menit kedua tim bermain imbang 1-1.

Sumber: Twitter Sportbible

Kroasia sukses melaju ke perempat final dan Brozovic selalu bermain dalam laga di Qatar. Hal tersebut membuat Inter Milan selaku tim pemilik senang lantaran pemainnya efektif kala bertugas bagi negaranya.


Baca Juga:


Dalam laga melawan Jepang, Brozovic memecahkan rekor sebagai pemain yang paling banyak berlari. Di laga tersebut, ia sukses berlari hingga 16,7 kilometer di lapangan. Catatan tersebut mengalahkan rekornya sendiri yang menempuh 16,3 km kala bersua Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain 30 tahun sejauh ini sudah mengepak 81 caps bagi timnas dan ia berharap timnya bisa melaju jauh seperti yang ditunjukan Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Kala itu, Vatreni sukses menjadi runner up pasca keok dari Prancis di laga final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com