Hanya Mampu Imbang, Dejan Antonic Tetap Puas

0
360
Dejan Senang Timnya Tahan Imbang Bali United

VivagoalLiga Indonesia – Dejan Antonic mengaku puas berhasil menahan imbang Bali United di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (25/10) malam WIB. Sempat unggul, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

“Sebenarnya ini sudah sesuai target awal kami. Kedua tim sudah bermain sangat bagus. Keduanya bermain ngotot, dan membuat laga berlangsung terbuka. Setidaknya kami sudah berhasil mengejutkan Bali United,” ujar pelatih asal Montenegro itu.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol Lerby Eliandry menit ke-17 dan Tijani Belain menit 27′, Borneo FC malah gagal mempertahankan keunggulannya. Bali United berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

I Made Andhika Wijaya mencetak gol pada menit 74′.Enam menit berselang, pemain asli Bali, Kadek Agung Widyana berhasil membuat Bali United terhindar dari kekalahan.

Meski Borneo FC gagal meraih poin penuh, Dejan Antonic tidak kecewa dengan hasil yang didapat tim asuhannya. Yang terpenting anak asuhnya sudah bekerja keras di lapangan.

“Adapun gol yang berhasil kami cetak memang sudah sempat coba dalam latihan. Saya pribadi tidak terlalu kecewa dengan hasilnya, karena anak-anak sudah bekerja keras di pertandingan,” lanjut Dejan.

Dejan menambahkan keberhasilan Bali United mencetak dua gol karena faktor cedera pemainnya. Menurut pelatih berusia 49 tahun itu, pergantian pemain yang ia lakukan terjadi di luar rencana.

“Karena cedera terpaksa saya melakukan pergantian, tapi sebenarnya itu di luar rencana. Jadi Bali United berhasil menyamakan kedudukan. Tapi tidak apa-apa, laga sudah berakhir, dan kami harus segera fokus ke laga berikutnya melawan Bhayangkara FC,” tutur eks pelatih Arema itu.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here