Harapan Besar Julio Cesar Seiring Kedatangan Conte di Inter - Vivagoal.com
Harapan Besar Julio Cesar Seiring Kedatangan Conte di Inter

Harapan Besar Julio Cesar Seiring Kedatangan Conte di Inter

Fido Moniaga - June 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar mendukung penuh keputusan klub untuk menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru. Ia pun berharap kualitas sang pelatih mampu membawa Inter kembali berjaya di Eropa.

Inter sendiri resmi menunjuk Conte sebagai pelatih setelah sehari sebelumnya mereka memutuskan berpisah dengan pelatih terdahulu, Luciano Spalletti. Publik Inter yang sadar akan kualitas Conte tampak antusias menyambut kiprah mantan nahkoda Juventus dan Chelsea tersebut termasuk Julio Cesar.

[irp]

Cesar mengatakan jika dirinya sangat paham dengan kualitas dan juga kapabilitas Conte. Ia menyebut jika sang pelatih memiliki filosofi permainan yang menarik untuk ditonton berikut dengan kemampuannya untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Oleh karena itu, Cesar berharap jika Conte mampu membawa Inter kembali berjaya, tidak hanya di Italia namun juga di kancah Eropa.

“Dia [Conte] adalah juru taktik yang hebat, tak ada keraguan akan hal itu,” ujar Cesar seperti dikutip dari Football Italia.

“Apa yang ingin saya katakan, saya akan mendoakan agar dia mendapat banyak keberuntungan dengan filosofi dia di sini, sehingga dia bisa memberi Inter permainan yang indah untuk disaksikan,” lanjutnya.

“Saya juga berharap dia bisa membawa tim kembali ke puncak Eropa,” tandas Cesar,

[irp]

Cesar sendiri merupakan salah satu pemain kunci saat Inter berhasil meraih treble pada musim 2009/10 kemarin.

Wakil-wakil Italia memang selalu menjadikan Liga Champions sebagai prioritas mereka terutama ketidakmampuan mereka untuk bersaing dengan Juventus di Serie-A. Spalletti menjadi bukti kerasnya manajemen yang tetap harus memecatnya kendati berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com