Hari Yudo Bertekad Buka Keran Gol di Laga Kontra Persipura

0
345
Hari Yudo Bertekad Buka Keran Gol di Laga Kontra Persipura

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang andalan PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo sedang mengalami paceklik gol sedari pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Ia pun bertekad mengakhiri puasa golnya di laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala Krida, Jayapura, Jumat (31/5/2019) malam ini dalam lanjutan pekan ke-3 Liga.

Hari Yudo sejatinya sudah mencatatkan dua penampilan di kompetisi musim ini. Namun ia tak kunjung bisa mencetak gol, baik saat PSS ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang di Stadion Maguwoharjo dan kala dibantai Arema 1-3 di kandang sendiri.

“Insya Allah mudah-mudahan saya bisa mencetak gol ke gawang Persipura malam ini sebagai pembuktian bahwa saya belum habis.” ujar Hari Yudo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 99 itu juga mengaku sudah siap 100 persen memberi tiga poin buat PSS malam ini. Meski begitu, ia juga mengatakan Persipura merupakan salah satu tim yang tangguh di kompetisi Shopee Liga 1.

“Kami menargetkan tiga poin di Jayapura, guna mengganti poin yang hilang saat menghadapi Semen Padang akhir pekan lalu. Paling tidak dapat satu poin dari sana. Persipura adalah tim kuat, terbukti saat mereka mengalahkan kami di laga uji coba sebelum kick-off Liga dimulai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here