Harry Kane Akan Lampaui Legenda Timnas Inggris Ini - Vivagoal.com
Harry Kane Akan Lampaui Legenda Timnas Inggris Ini

Harry Kane Akan Lampaui Legenda Timnas Inggris Ini

Fachrizal Wicaksono - September 11, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Chris Sutton, mantan striker Timnas Inggris meyakini bahwa Harry Kane akan menorehkan catatan jumlah gol dari mantan pemyerang Manchester United, Wayne Rooney di Timnas Inggris.

Diketahui bahwa Harry Kane telah menorehkan hat-trick saat kemenangan meyakinkan 4-0 Timnas Inggris melawan Bulgaria pada Sabtu (7/9/2019).

Pemain andalan Tottenham Hotspurs tersebut telah mencetak 25 gol untuk timnas Inggris dengan tambahan tiga golnya saat The Tree Lions mengambakan tiga poin kontra Bulgaria pada pertandingan babak kualifikasi Euro 2020 Grup A.

Diketahui bahwa Gol Harry Kane telah mencapai setengah dari torehan apik yang dimiliki oleh Wayne Rooney untuk timnas Inggris. Yang mana, mantan penyerang Inggris tersebut berhasil menorehkan hingga 53 gol.

Untuk itu, Chris Suton memercai bahwa striker andalan Spurs saat ini akan mampu melewati torehan gol yang dimiliki oleh Rooney untuk Timnas Inggris lantaran ia masih berumur 26 tahun.

Baca Juga: Wayne Rooney Resmi Gabung ke Tim Divisi Dua Inggris

“Saya yakin bahwa Harry Kane pasti akan pecahkan rekor 53 gol dari Wayne Rooney di Timnas Inggris,” ungkapnya di Daily Mail.

“Hat-trick Kane pada hari Sabtu silam menempatkan dirinya dengan otrehan 25 golnya sampai saat ini,” lanjutnya.

“Harry Kane adalah pencetak gol alami seperti Alan Shearer. Alna Shearer menorehkan 30 gol untuk Inggris, sebanyak Nat Lofthouse dan Sir Tom Finney.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com