Harry Kane Nikmati Betul Panasnya Duel Chelsea vs Tottenham - Vivagoal.com
Harry Kane Nikmati Betul Panasnya Duel Chelsea vs Tottenham
Harry Kane, Foto: dok sport detik

Harry Kane Nikmati Betul Panasnya Duel Chelsea vs Tottenham

A Hendra - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku sangat menikmati jalannya pertandingan melawan Chelsea. Kane begitu senang atmosfer Derby London yang begitu panas.

Pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (14/8) malam WIB dalam lanjutan gameweek ke-2 Liga Inggris. Tuan rumah dua kali memimpin lewat gol Kalidou Koulibaly dan Reece James, namun Spurs dua kali pula bisa menyamakan kedudukan lewat Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane.

Duel antara dua tim asal London tersebut berjalan cukup panas, dengan sama-sama berusaha memanfaatkan kelengahan lawan untuk mendapatkan gol. Gol Kalidou Koulibaly dan Harry Kane misalnya, kesemuanya tercipta dari ketidaksigapan kedua tim dalam mengantisipasi bola-bola mati.

Harry Kane Samai Rekor Gol Aguero di Premier League
Harry Kane, Foto: dok media indonesia

Di sisi lain, tingginya tensi pertandingan juga terbawa hingga ke pinggir lapangan. Manajer kedua tim, yakni Thomas Tuchel di kubu Chelsea dan Antonio Conte yang membesut Tottenham saling berseteru. Harry Kane pun tak memungkiri dirinya begitu menikmati panasnya pertandingan Chelsea vs Tottenham. Ia pun sangat puas karena timnya tetap bisa membawa pulang satu poin dalam laga ketat di Stamford Bridge.


Baca Juga:


“Panas! Suka. Pertarungan yang bagus, sangat baik mendapatkan poin. Ini pertandingan yang sulit. Babak pertama tidak cukup baik dari sudut pandang kami, kami hanya kurang intensitas menekan, kurang intensitas pada bola dan dihukum karenanya,” ujar Kane dikutip dari Mirror.

“Saya pikir babak kedua kami keluar lebih banyak intensitas dalam permainan tanpa bola dan itu bagus untuk membalas gol dan mengecewakan untuk kebobolan lagi. Namun, selalu bagus untuk mencetak gol di menit terakhir. Kami pergi dengan perasaan kami mungkin senang dengan itu,” jelasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com