Harry Maguire Resmi Pakai Nomor Punggung 5

0
156
Harry maguire

Vivagoal Liga Inggris – Bek anyar Manchester United, Harry Maguire resmi memakai nomor punggung 5 di klub asal Inggris tersebut.

Saat ini Maguire menjadi bek termahal setelah Manchester United mendatangkan dari Leicester City pada bursa transfer musim panas ini. The Reds harus mengeluarkan uang sebesar 80 juta pound demi menebus pemain berusia 26 tahun itu.

Baca juga: Maguire Tak Lebih Baik dari Van Dijk

Sebelumnya, bek termahal di dunia melekat pada pemain Liverpool, Virgil van Dijk yang ditebus seharga 75 juta pound dari Southampton pada tahun 2018 lalu. Ini adalah bukti bahwa bek Premier League mempunyai kualitas yang baik.

Namun dibalik transfer ini, Maguire akan mendapatkan beban yang cukup berat. Selain menjadi bek termahal, ia harus mampu menjaga lini pertahanan United yang pada musim kemarin kemasukan 54 gol.

Harry Maguire akan mengenakan nomor punggung 5 di Manchester United. Nomor ini sempat dipakai oleh Marcus Rojo sebelum ia menggantinya menjadi 16 pada musim kemarin.

Baca juga: Staf Pelatih MU Meragukan Kualitas Maguire

Jika melihat kebelakang, ada satu nama yang sukses memakai nomor punggung 5 di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Ia adalah sang mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here