Bertemu dengan Man City, CEO Bayern Munich Tak Takut - Vivagoal.com
Secara Tak Langsung, CEO Bayern Sindir Manuver Transfer PSG, Kenapa?
Sumber: Twitter Be Football

Bertemu dengan Man City, CEO Bayern Munich Tak Takut

Daniel Nugraha - March 18, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – CEO Bayern Munich, Oliver Kahn menegaskan bahwa timnya itu sama sekali tidak merasa takut walau harus bertemu dengan raksasa Inggris, Manchester City dalam lanjutan Liga Champions musim ini.

Final kepagian harus terjadi di babak perempat-final Liga Champions, saat Bayern Munich harus berhadapan dengan Manchester City. Kepastian itu didapat usai UEFA melakukan undian Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) malam WIB.

Oliver Kahn: Saya Suka dengan Harry Kane, Namun Bayern Munich Belum Butuh Dia
Sumber: Detik Sport

CEO Bayern Munich, Oliver Kahn kemudian menegaskan jika kubu Die Roten siap menghadapi siapapun, termasuk Man City. Namun, Ia juga mengingatkan bahwa Man City merupakan salah satu kandidat kuat peraih gelar juara, terlebih dengan dominasinya di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir.


Baca Juga:


“Man City adalah tim top di Eropa yang tidak terbantahkan. Akan tetapi perlu diingat, kami adalah Bayern Munich! Kami harus dan akan siap untuk menghadapi lawan sekuat mereka. Jika anda ingin memenangkan Liga Champions andda harus mengalahkan yang terbaik,” tegas Kahn dilansir dari Fotmob

Nagelsmann Cemooh Barcelona, Oliver Kahn: Jangan Sembarangan Kamu!
Sumber: Bavarian Football Works

Duel antara kedua tim ini sendiri akan dilaksanakan pada 12 April 2023 mendatang. Man City akan terlebih dulu menjadi tuan rumah di Etihad, sebelum bergantian menuju Allianz Stadium satu pekan kemudian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com