Hasil dan Klasemen Sementara EPL Pekan 37

0
851
Hasil dan Klasemen Sementara EPL Pekan 37

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan, sedang Manchester United dipastikan gagal finis empat besar. Berikut hasil dan klasemen sementara Premier League hingga pekan 37.

Liverpool untuk sementara berhak menjadi pemuncak klasemen Premier League. Tambahan tiga poin usai mengalahkan Newcastle United 3-2 membuat mereka kini unggul dua angka dari Manchester City yang baru akan meladeni Leicester City pada Selasa (7/5) dini hari WIB.

Persaingan ketat terjadi untuk dua slot Liga Champions musim depan. Chelsea berhasil memastikan diri finis empat besar usai menggusur Tottenham Hotspur di peringkat tiga.

Baca Juga :  Girona Singkirkan Atletico Berkat Gol Tandang

 

Kemenangan 3-0 Chelsea atas Watford membuat mereka merangsek ke posisi tiga dengan raihan 71 poin. Tottenham sendiri harus turun ke posisi empat setelah kalah tipis 1-0 dari Bournemouth dengan 70 poin.

Sedang posisi lima ditempati oleh Arsenal yang pada pekan 37 ini hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion.

Dengan posisi tersebut, Chelsea dipastikan aman lantaran tak mungkin lagi terkejar oleh Arsenal apapun hasil di pekan terakhir nanti.

Lantas dimanakah Manchester United?

Baca Juga :  Pemainnya Ditawar Madrid, Chelsea Langsung Menolak!

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dipastikan tak lagi bersaing untuk empat besar pada pekan terakhir. Hasil imbang 1-1 lawan Huddersfield Town membuat mereka maksimal hanya akan mampu meraih 69 poin musim ini.

Tiga tim yakni Cardiff City, Fulham dan Huddersfield Town juga dipastikan akan turun kasta pada musim depan.

Persaingan di pekan terakhir dipastikan akan berjalan sangat sengit. Selain untuk menentukan wakil Inggris di Liga Champions, laga terakhir kemungkinan besar akan menjadi penentu siapa juara Premier League musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here