Hasil Lengkap BPL Liga 2: PS Kahormatau Kokoh di Puncak Klasemen

0
65
Kahormatau
Pilar Kahormatau (tengah) dikepung beberapa pemain Terakorp FC pada pekan kedua BPL Liga 2 (dokBPL)

Vivagoal – BPL – PS Kahormatau terus meraih hasil positif di gelaran Liga 2 Bandung Premier League. Di pekan ketiga ini, mereka melanjutkan tren kemenangan dengan menaklukan Blaster FC 2-0. 

Bertarung di Progresif Arena, Minggu (8/3) pagi, Kahormatau tampil tanpa cela. Menguasai jalannya pertandingan, Kahormatau memastikan tiga poin lewat dwigol yang dijaringkan Gilang Harun, masing-masing pada menit ke-23 dan 43.

Hasil ini, membuat Kahormatau kokoh di puncak klasemen Liga 2. Mereka unggul dua poin dari GWN Project yang baru mengumpulkan tujuh poin.  Tak hanya itu, Kahormatau juga menjadi tim terporduktif sejauh ini dengan sukses menjaringkan 12 gol dari tiga pertandingan.

Penampilan Impresif Baraya Jabar

Di pertandingan lain, Baraya Jabar berhasil meraih tiga poin saat ditantang Expose. Meski Expose mendominasi tapi pada akhirnya Baraya menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Dikutip dari Lapangbola.com, Expose sejatinya unggul dalam segala hal. Dari segi penguasaan bola, expose mengusai 55 persen ball possesion, begitupun dengan attempt, mereka tercatat punya 10 peluang dengan empat diantaranya tepat sasaran.

Baca Juga: Mantan Pemain Liverpool dan Juventus Jadi Suspect Corona

Tapi demikian, Baraya Jabar mampu tampil efisien. Mereka bahkan bisa unggul dua gol langsung lewat Mochamad Arlien Aldiansyah dan Asep Sutrisna. Sementara Expose hanya bisa membalas lewat Yohanis Wafom pada menit ke-60,

Selain Baraya Jabar,  Prima FC, Black Panther dan World Young United juga meraih hasil maksimal di pekan ketiga ini. Prima yang berduel dengan Terakorp FC menang 1-0, sementara World Young United menaklukan Pananjung United dua gol tanpa balas.

Berikut Hasil Lengkap BPL Liga 2 Pekan ke-3: 

PS Kahormatau   2 – 0 Blaster FC
Baraya Jabar       2 – 1 Expose FC
Brawlers Boy       0 – 0 GWN Project
Terakorp  FC        0 – 0 Prima FC
Putra Mekar FC   0 – 2 Black Panther
World Young Utd 2 – 0 Pananjung United

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here