Mantan Pemain Liverpool dan Juventus Jadi Suspect Corona

0
222
Mantan Pemain aMantan Pemain Liverpool dan Juventus Jadi Suspect CoronaLiverpool dan Juventus Jadi Suspect Corona (2)

Vivagoal Berita Bola – Kabar kurang mengenakkan datang dari eks pemain Liverpool dan Juventus, Christian Poulsen. Pria berdarah Denmark tersebut harus menjalani isolasi karena diduga menderita virus Corona.

Poulsen yang pernah  membela Juventus mulai tahun 2008 hingga 2010 dan satu musim berseragam Liverpool tersebut kini memulai karier sebagai pelatih. Tak langsung sebagai pelatih kepala, ia memulai karirnya sebagai asisten Erik ten Hag.

Baca juga: Tak Kunjung Menang di Laga Tandang, Begini Kata Pelatih PSM

Belum ada satu tahun menjadi asisten pelatih, Poulsen sudah tertimpa sial. Pria berusia 40 tahun itu harus diisolasi karena sempat bersentuhan dengan penderita virus Corona.

Ceritanya, Poulsen menghadiri sebuah pesta ulang tahun salah satu koleganya pada pekan lalu waktu setempat. Ternyata diketahui bahwa salah satu kado yang ada pada pesta tersebut positif terdapat virus Corona.

Menurut laporan De Telegraaf, Ajax memutuskan untuk ‘merumahkan’ Poulsen beserta dua staf lainnya sebagai bentuk tindakan berjaga-jaga. Miel Brinkhuis selaku juru bicara klub mengatakan bahwa Poulsen serta kedua staf Ajax tidak menunjukkan adanya gejala terjangkit Corona. Namun mereka diminta untuk mengisolasikan diri serta mengecek suhu tubuh secara rutin.

Poulsen bukan satu-satunya warga Denmark yang bersinggungan dengan Corona. Mantan pemain timnas Denmark, Thomas Kahlenberg, telah dinyatakan positif terjangkit virus Corona usai berkunjung ke Amsterdam.

Baca juga: Kekalahan Buat Liverpool Sadari Betapa Spesialnya Kemenangan

Kahlenberg langsung dikarantina oleh pihak berwenang. Bukan hanya dirinya, total 13 anggota staf dari klub asal Denmark, Brondby, juga harus mendapatkan prosedur yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here