Hasil Lengkap BPL U-16: Bandung United Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

0
129
Salah satu pilar Bandung United mengontrol bola dalam laga BPL U-16 di Progresif Arena. (dok. BPL)

VivagoalBPL – Bandung United terus melaju positif di Bandung Premier League U-16. Bertemu Akademi Persib Putih di pekan ke-4, Bandung United menang telak 5-1. 

Dalam pertandingan yang dihelat di Progresif Arena pada Sabtu (7/3) pagi tersebut, Kiambang, pilar Bandung United menorehkan brace. Sementara tiga gol lain dilesahkan oleh Sidiq, Azqia dan Chairul.

Sementara itu Akademi Persib Putih hanya bisa menjaringkan sebiji gol pada menit ke-7. Ialah Rama Aufa yang berhasil mencetak satu-satunya gol untuk Akademi Persib Putih.

Hasil ini membuat Bandung United terus kokoh di puncak klasemen BPL U-16. Pasalnya hingga pekan ke-4 ini, Bandung United belum sekalipun kalah dengan berhasil meraih tiga menang dan satu kali imbang.

Duel Sengit Lemahtamba 

Sementara itu, dua laga lain di BPL U-16 berlangsung ketat. Lemahtamba FC yang bersua dengan Inspire 05, pada akhirnya menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Prediksi Arema Vs Persib Bandung: Status Tuan Rumah Untungkan Singo Edan

Saling serang sejak awal, Lemahtamba punya kesempatan emas lewat set piece pada menit ke-5. Marifa Dwi Putra, tanpa ragu mengeksekusi bola langsung ke gawang.

Sempat di blok oleh kiper Inspire 05, bola terlihat tak melewati garis gawang. Tapi, berkat bantuan VAR, wasit akhirnya mengesahkan gol Marifa, sekaligus jadi satu-satunya gol di pertandingan ini.

Ricks dan Duta Berbagi Poin

Di pertandingan lain, duel Rick’s Sayati dan Duta BBC tak kalah seru. Bahkan laga ketat tersaji sejak sepak mula, dimana kedua kubu silih berganti mengancam gawang lawan.

View this post on Instagram

Pendaftaran Kualifikasi Online FIFA Kickoff & eFootball PES Serie 2 Week 2 sudah dibuka. Langsung saja jangan tunggu lama buat kalian yang ingin menunjukan skill FIFA & PES melakukan pendaftaran melalui aplikasi IGL karena slot Terbatas! Aplikasi IGL bisa kalian download melalui Appstore ataupun Playstore. Seluruh proses pendaftaran IGL Season 2 ini hanya dilakukan melalu Aplikasi IGL. Jangan lupa juga setelah melakukan pendaftaran diharap untuk melakukan konfirmasi pada CP diatas dan join di Grup WA: FIFA: http://bit.ly/IGLSeries2 PES: http://bit.ly/GroupChatPES Pantau terus akun sosial media IGL atau langsung menuju website resmi dari IGL untuk mendapatkan berbagai info menarik seputar IGL Season 2.

A post shared by Vivagoal (@vivagoal) on

Duta BBC sejatinya sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-29. Namun, tepatnya pada menit ke-36, Faras Murdika, pemain Rick’s mampu menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang kedua kesebelasan.

Hasil Lengkap Pekan ke-4 BPL U-16:

Akademi Persib Putih 1 – 5 Bandung United
Inspire 05                      0 – 1 Lemahtamba FC
Rick’s Sayati                 1 – 1  Duta BBC FC
Inspire 04                      2 – 1  Akademi Persib Tasikmalaya
UNI Bandung                1 – 0  Akademi Persib Biru

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here