Hasil Lengkap Liga Spanyol Jornada ke-11 Musim 2019/2020

0
211
Prediksi Levante vs Mallorca: Tuan Rumah Canangkan Kemenangan

VivagoalLa LigaSeluruh pertandingan di pekan ke-11 Liga Spanyol musim 2019/2020 telah selesai digelar pada Jumat (1/11/2019) dinihari WIB. Nyaris tidak ada kejutan yang terjadi dari 10 laga yang sudah dimainkan.

Diawali dengan laga Atletico Madrid yang melawan Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorrozam Vitoria-Gasteiz, Rabu (30/10) dinihari WIB, sempat unggul lebih dulu melalui gol Alvaro Morata, Los Colchoneros harus puas setelah Alaves mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 sesaat sebelum laga berakhir.

Berikutnya ada Barcelona yang mengusung merebut puncak klasemen dari Granada, secara meyakinkan berhasil mencukur Real Valladolid dengan skor 5-1. Bertanding di Camp Nou, Rabu (30/10/2019) dinihari WIB, Barca menang berkat gol-gol yang dicetak Clement Lenglet, Arturo Vidal, Lionel Messi dua gol dan Luis Suarez. Sementara sebiji gol Valladolid dicetak oleh Kiko pada menit ke-16.

Di laga lainnya, Valencia justru gagal meraih hasil positif setelah ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla. Bermain di stadion kebanggaan mereka, Mestalla, Valencia justru tampil buruk bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Lucas Ocampos pada masa injury time babak pertama.Beruntung buat Valencia, sembilan menit sebelum laga tuntas, Ruben Sobrino bisa membuat gol penyama kedudukan.

Baca Juga: Barcelona Berjaya, Madrid Terhina

Hasil yang berbeda justru didapat Real Madrid. Menjamu Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB, Madrid berhasil meraup poin penuh setelah melibas lawannya dengan lima gol tanpa balas. Dengan hasil ini, Madrid berhasil memangkas jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen dengan satu poin saja. Madrid saat ini mengoleksi 21 angka dan berhak atas posisi kedua klasemen.

Sementara itu, Granada gagal merebut puncak klasemen dari Barcelona setelah menelan kekalahan saat bertandang ke markas Getafe dengan skor 3-1. Hasil ini membuat Granada belum beranjak dari posisi ketiga klasemen, selisih dua angka dari Barca yang kokoh di puncak klasemen.

Berikut Hasil lengkap LaLiga Spanyol Pekan ke-11 Musim 2019/2020:

Deportivo Alaves 1 vs 1 Atletico Madrid

Barcelona 5 vs 1 Real Valladolid

Valencia 1 vs 1 Sevilla

Real Sociedad 2 vs 1 Levante

Athletic Bilbao 3 vs 0 Espanyol

Real Betis 2 vs 1 Celta Vigo

Real Madrid 5 vs 0 Leganes

Eibar 2 vs 1 Villareal

Real Mallorca 2 vs 2 Osasuna

Getafe 3 vs 1 Granada

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here