Hasil Lengkap Pekan ke-5 Oxtade IFeL Liga 1 2021 - Vivagoal.com
Hasil Lengkap Pekan ke-5 Oxtade IFeL Liga 1 2021
Sumber: IFeL.

Hasil Lengkap Pekan ke-5 Oxtade IFeL Liga 1 2021

Arie Lihardo - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Seluruh laga pekan ke-5 Oxtrade IFeL Liga 1 2021 telah resmi bergulir. Borneo FC kembali bertengger di puncak klasemen yang di pekan sebelumnya ditempati oleh Persiraja Banda Aceh.

Dalam tiga hari, Borneo FC sukses menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan. Di awali dengan kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor 3-1 dan 5-0.

Kemenangan juga diraih oleh Persiraja saat berjumpa dengan Barito Putera. Diwakili oleh Akbar Paudie, Persiraja sukses menumbangkan Barito Putera dalam dua laga, masing-masing dengan skor 2-1.


Baca Juga:


Berlanjut di hari kedua, Borneo sukses mempertahankan tren positif. Kali ini Borneo menjadikan PSIS Semarang sebagai korban selanjutnya dengan menang lewat skor 4-3 dan 2-1.

Akan tetapi, hasil berbeda diraih oleh Persiraja. Melawan Arema, Persiraja harus takluk dengan skor 2-3 di gim pertama dan meraih hasil imbang 2-2 di gim kedua hari kedua matchweek 5.

Di hari penutup pekan ke-5, Borneo mampu menaklukkan Persik Kediri dengan skor 5-1 dan 2-1. Sementara, Persiraja harus kembali menelan kekalahan dari Madura United dengan skor 1-2 dan hasil imbang 1-1.

Dengan rentetan kemenangan di pekan ini, Borneo FC berhak kembali memuncaki klasemen IFeL Liga 1 tahun ini dengan koleksi 43 poin, unggul empat angka dari PSS yang menguntit di posisi kedua.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com