Hasil Liga Inggris Pekan ke-5: Tiga Tim Sengit di Papan Atas, City Merana - Vivagoal.com
Terkait COVID-19. Manajer Kawakan Inggris Minta Liga Segera Dihentikan!

Hasil Liga Inggris Pekan ke-5: Tiga Tim Sengit di Papan Atas, City Merana

A Hendra - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea dan Liverpool sama-sama mengemas kemenangan telak di gameweek ke-5 Premier League 2021/2022. Sementara sang juara bertahan Manchester City tertahan di Etihad melawan Southampton.

Chelsea melakoni pekan kelima Liga Inggris dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (19/9) malam WIB. The Blues berhasil mencukur tuan rumah 3-0 berkat gol Thiago Silva dan Antonio Ruediger. Kemenangan tersebut membuat the Blues untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 13 angka dan Tottenham harus tercecer ke peringkat 7 klasemen sementara dengan koleksi 9 poin.

Sementara itu, Liverpool sukses meraih kemenangan 3-0 atas Crystal Palace di Anfield Stadium, Sabtu (18/9) malam WIB. Sadio Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita mencetak masing-masing satu gol di laga itu sekaligus membawa Liverpool menempel ketat Chelsea di posisi kedua dengan poin sama, 13 poin namun kalah agresivitas gol tandang.

Di sisi lain, Manchester City harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat melawan Southampton. Menjamu Soton di Etihad, Sabtu (18/9) malam WIB, The Citizens yang tampil agresif dengan melepaskan 16 percobaan tembakan hanya mencatatkan satu shots on target sepanjang laga. Hasil imbang tersebut membuat City harus turun ke peringkat lima sementara Southampton terpatri di posisi 15 dengan koleksi empat angka.


Baca Juga:


Man United harus bersusah payah meraih poin penuh saat bertandang ke markas West Ham United, Olympic Stadium .Sempat tertinggal lebih duluh melalui gol Said Benrahma, Setan Merah berhasil melakoni comeback gemilang dengan menang 2-1 berkat gol Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard. Tiga poin dari laga ini membuat Man United berhak atas posisi ke-3 dengan 13 poin, kalah produktivitas gol dari Chelsea dan Liverpool di peringkat pertama dan kedua. (HS)

hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-5

Newcastle United 1 vs 1 Leeds United
Wolverhampton 0 vs 2 Brentford
Norwich 1 vs 3 Watford
Burnley 0 vs 1 Arsenal
Manchester City 0 vs 0 Southampton
Liverpool 3 vs 0 Crystal Palace
Aston Villa 3 vs 0 Everton
Brighton 2 vs 1 Leicester City
West Ham United 1 vs 2 Man United
Tottenham Hotspur 0 vs 3 Chelsea

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com