Hasil Offline Qualifier Minggu Keempat FIFA 20 & eFootball PES 2020 IGL

0
21
Hasil Offline Qualifier Minggu Keempat FIFA 20 & eFootball PES 2020 IGL

Vivagoal – IGL – Minggu keempat kualifikasi offline IGL untuk game FIFA 20 dan eFootball PES 2020 rampung sudah dihelat. Minggu ini, tersemat lima pemenang dari masing-masing game yang berhak melaju ke fase play-off guna berlaga di Big League Season II.

Untuk wilayah Barat, Bekasi dan Bengkulu bertindak sebagai tuan rumah. Sementara wilayah Timur menyematkan nama Lombok, Samarinda dan Surabaya yang bertindak sebagai penyelenggara. Semua laga di kota-kota tersebut dihelat pada Sabtu (22/2) dan Minggu (23/2)

Pada divisi FIFA 20, Bekasi diwakili Akbar Gibran, Bengkulu meloloskan nama Fajriansyah, Lombok diwakili Miftahul Ma Arief, Samarinda memasukan nama Achmad Antoni dan Surabaya menghadirkan sosok Azam Fuadi.

Baca Juga: Pentingkah Penggunaan VAR dalam Game FIFA?

Seakan tak ingin kalah dengan divisi FIFA 20, eFootball PES 2020 juga memasukan nama Yopi Septian Nugraha (Bekasi) Jumri (Bengkulu), Kevin Cavarello Ramadhan (Lombok), Asep kamaruddin (Samarinda) dan Kharis “Ijen” (Surabaya).

Semua player dari masing-masing divisi berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 750 Ribu dan memiliki kans untuk tampil di Big League melalui fase play-off terlebih dahulu. Sementara gelaran minggu keempat bakal dihelat di akhir pekan ini, Sabtu (29/2) dan Minggu (1/3).

Untuk player yang ingin berpartisipasi, pendaftaran bisa dilakukan per hari ini, Senin (24/2) hingga Jumat (28/2) hingga pukul 24:00 WIB melalui aplikasi IGL yang bisa diunduh di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here