Hasil Pertandingan Premier League Pekan 22

0
153
Hasil Pertandinga Liga Inggris Pekan 22; Arsenal Kalah, Chelsea & Liverpool Petik Poin Sempurna

VivagoalLiga Inggris – Arsenal jadi satu-satunya klub papan atas yang tersungkur sedang Chelsea dan Liverpool berhasil meraup poin sempurna atas lawan-lawannya. Berikut rangkuman singkat hasil pertandingan dan papan klasemen Premier League pekan 22.

Berkunjung ke London Stadium markas Westa Ham United, Arsenal yang turun dengan beberapa pemain mudanya harus menelan pil pahit. Tim besutan Unai Emery tersebut harus bertekuk lutut dengan gol tuan tuan rumah melalui Rice.

Kekalahan ini membuat Arsenal masih tertahan di peringkat lima dengan 41 poin. Posisi mereka terancam oleh Manchester United yang baru akan berjumpa Tottenham Hotspur Minggu malam nanti. Sedang West Ham sementara berhak menempati peringkat sembilan dengan 31 poin.

Baca Juga :  Pochettino: Ini Sulit Untuk Spurs Ketika Stadion Tak Kunjung Selesai

Pada laga lain Liverpool berhasil menjauh untuk sementara dari kejaran Manchester City usai merengkuh poin sempurna dalam lawatannya ke markas Brighton & Hove Albion. Mohamed Salah menjadi pahlawan timnya usai mencetak gol tunggal melalui titik putih. The Reds pun aman di puncak dengan 57 poin.

Chelsea juga mampu mengamankan posisi empat klasemen sementara usai membekuk Newcastle United di Stamford Bridge. Tuan rumah berhak meraih poin penuh usai unggul melalui Pedro dan Willian yang hanya mampu dibalas satu kali oleh Ciaran Clark. The Blues pun nyaman dengan total raihan 47 poin dari 22 pertandingan tertinggi satu angka dari Spurs di peringkat tiga.

Dalam pertandingan pekan 22 ini praktis hanya Cardiff City kontra Huddersfield yang berakhir tanpa gol. Berikut hasil lengkap pertandingan yang digelar per-Sabtu malam hingga Minggu dini hari tadi;

West Ham Vs Arsenal 1-0
Burnley Vs Fulham 2-1
Leicester Vs Southampton 1-2
Brighton Vs Liverpool 0-1
Cardiff City Vs Huddersfield 0-0
Crystal Palace Vs Watford 1-2
Chelsea Vs Newcastle 2-1

Masih tersisa tiga laga di pekan 22 ini yakni antar Everton Vs Bournemouth, bigmatch Tottenham Hotspur Vs Manchester United serta Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here