Hasil Undian Babak 32 Besar Copa Del Rey

0
460
Hasil Undian Babak 32 Besar Copa Del Rey

VivagoalLa Liga – Barcelona dan Real Madrid bakal bertemu lawan mudah di babak 32 besar Copa Del Rey. Hasil undian memastikan dua raksasa LaLiga Spanyol itu hanya akan berduel dengan tim dari divisi tiga.

Undian babak 32 besar Copa Del Rey musim 2019/2020 telah selesai dilaksanakan, Selasa (14/1/2020) malam waktu setempat. Pada babak ini, pertandingan bakal dilangsungkan dengan format single match dan serentak digelar pada 22 Januari 2020.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Hasil undian terbilang menguntungkan tim-tim besar LaLiga. Mereka hanya akan berhadapan dengan tim dari divisi di bawahnya. Runner-up musim lalu, Barcelona akan melawat ke Stadion Can Misses, markas tim segunda B atau divisi tiga, Ibiza.

Sementara itu, Valencia yang berstatus juara bertahan akan bersua dengan UD Logrones yang merupakan tim dari Segunda B. Adapun Real Madrid bakal bertandang ke markas Unionstas dan Atletico Madrid bersua dengan Cultural Leonesa.

Nasib kurang mujur justru harus diterima Sevilla. Tim peringkat keempat klasemen Liga tersebut harus melawan sesama tim di LaLiga, yakni Levante. Tapi Sevilla masih punya keuntungan lain karena bertindak sebagai tuan rumah setelah laga dipastikan bakal digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here