Hasrat Sepakbola Eks Pahlawan Jerman Meningkat Bersama PSV - Vivagoal.com
Dibuang Dortmund, Loew Puji Mario Gotze Yang Gemilang Bersama PSV
Mario Gotze tampil memukau musim ini di klub barunya, PSV Eindhoven dengan sudah mengemas empat gol di semua ajang. Sumber: Twitter Gotze

Hasrat Sepakbola Eks Pahlawan Jerman Meningkat Bersama PSV

Irman Maulana - December 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola –Mario Gotze kini tengah menikmati waktunya bersama raksasa Eredivisie, PSV setelah kontraknya di Dortmund tak diperpanjang. Hasratnya bermain sepakbola telah kembali pasca bermain di Belanda.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan tiga musim di Bayern pada medio tahun 2013 hingga 2016. Gotze bergabung dengan PSV dari Borussia Dortmund secara gratis dengan kontrak dua tahun di musim panas lalu.

Setelah pindah dari Bayern, Gotze berjuang keras untuk kembali ulangi masa-masa indahnya di Signal Iduna Park ketika di bawah asuhan Jurgen Klopp. Tetapi, Ia gagal memberikan gelar Bundesliga untuk De Borussen pada periode keduanya itu ditambah minimnya waktu bermain.

Kini bersama PSV, Gotze mengatakan tengah menuju kepuasan tertingginya pada dunia sepakbola, yang sempat turun di awal tahun 2020 ini.


Baca Juga:


“Kamu dapat membedakannya dengan mudah dari waktu bermain saya. Di bulan Januari, itu dua. Sekarang sembilan, dan menuju ke 10,”ujar Gotze dilansir Goal.

“Di satu sisi, karena saya bermain hampir di setiap pertandingan. Dan di sisi lain, karena kami melakukannya dengan sangat baik di setiap kompetisi. Kombinasi ini memberi saya perasaan yang sangat baik. “

PSV berada di urutan kedua di Eredivisie memasuki jeda musim dingin, dengan poin yang sama dengan pemimpin klasemen Ajax yang telah bermain lebih banyak. Pertandingan pertama mereka di bulan Januari melawan Ajax serta laga lanjutan Europa League.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com