Shin Tae Yong Terus Godok Timnas U-19 Sebelum ke Spanyol - Vivagoal.com
Shin Tae Yong Terus Godok Timnas U-19 Sebelum ke Spanyol
Foto: PSSI

Shin Tae Yong Terus Godok Timnas U-19 Sebelum ke Spanyol

Fido Moniaga - December 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Ditengah konsentrasi mempersiapkan Timnas Senior untuk Sea Games Tahun Depan, Shin Tae Yong masih terus memoles Timnas U-19 dengan keras. Shin memusatkan pelatihan kepada fisik, taktik dan lainnya.

Shin akan meneruskan Training Camp ke luar negeri setelah ini. Dua Minggu kedatangan Shin jumat 11 Desember lalu, ia langsung turun melatih anak-anak muda yang akan diberangkatkan ke Spanyol.

Shin mengaku kalau saat ini tim sudah memberikan indikasi perkembangan ke arah lebih baik, meskipun beberapa pemain harus istirahat karena cedera.

“Pemain terus mengalami perkembangan yang baik. Namun juga beberapa pemain mengalami cedera. Kami juga rutin menggelar internal game yakni seminggu dua sampai tiga kali,”kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong dikutip dari web resmi PSSI.

Shin kedatangan satu bek muda baru dari Bhayangkara Solo FC, Liba Valentino. Liba sudah seminggu hadir di TC Jakarta.


Baca Juga:


“Kami memanggil satu pemain baru Liba Valentino untuk menambah stok di posisi full back kiri. Ia sudah menjalani latihan sejak pekan lalu,” tambah Shin.

 

Training Camp Timnas U-19 susah dilaksanakan sejak awal November lalu. Mereka berlatih di Stadion Madya, Lapangan D Senayan dan Hotel Fairmont.

Selanjutnya Shin akan memberangkatkan mereka ke Spanyol. Tim ini dibentuk untuk persiapan Timnas menghadapi berbagai kompetisi di tahun depan seperti Piala Dunia U-20 dan Piala AFC U-19.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com