Hasselbaink: Yang Dibutuhkan Sarri Saat Ini Hanyalah Trofi

0
263
Hasselbaink; Yang Dibutuhkan Sarri Saat Ini Hanyalah Trofi

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink menilai jika Sarri sudah berhasil mendapatkan dukungan publik The Blues saat ini. Kedepannya ia hanya perlu mendatangkan trofi sebagai bukti.

Pada awal musim ini kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea menggantikan Antonio Conte sempat dipandang sebelah mata oleh banyak pihak. Bagaimana tidak untuk persiapan saja mereka hanya memiliki waktu kurang lebih 30 hari saja setelah proses tarik ulur yang cukup lama dengan pihak Napoli selaku pemiliki jasa Sarri sebelumnya.

Kekhawatiran banyak pihak kian bertambah dengan kekalahan Chelsea atas Manchester City di pentas Community Shield.

Baca Juga :  Madrid dan MU Gagal Dapatkan Kasper Dolberg
Loading...

Namun semua mulai berjalan sesuai rencana. Tercatat setelah musim berjalan Chelsea belum sekalipun menelan kekalahan di semua ajang yang mereka ikuti. Bersama City dan Liverpool mereka juga mencatatkan rekor dimana ada tiga tim yang belum terkalahkan di sepuluh laga Liga Primer Inggris.

Publik London terutama fans Chelsea pun sudah berada di belakang Sarri untuk selalu memberi dukungan. Namun Hasselbaink menekankan jika semua itu harus bisa dibuktikan oleh pelatih asal Italia tersebut dengan raihan trofi di akhir musim nanti.

“Klub ini [Chelsea] sekarang sudah dikenal karena meraih banyak trofi. Itu penting. Dengan segala hormat, Sarri sudah membawa perubahan baik,” tegas Hasselbaink di Sky Sports.

“Cara mereka bermain sepak bola saat ini luar biasa untuk ditonton dan sangat bisa dinikmati. Namun pada akhirnya klub ini adalah soal meraih trofi, itulah yang harus anda perbuat.”

Lebih lanjut pria berusia 46 tahun tersebut percaya jika Chelsea akan memberikan cukup waktu bagi Sarri untuk bisa lebih berkembang. Terlebih lagi banyak para pemain yang mulai bahagia sejak Sarri datang ke Stamford Bridge.

“Dia akan diberi waktu, sedikit lebih banyak dari biasanya karena dia memainkan sepak bola yang bagus, dan orang-orang menyukainya.”

“Para pemain bahagia karena mereka memainkan sepak bola itu setiap hari. Namun, kembali lagi, anda harus menjuarai sesuatu dan Carabao Cup adalah satu kesempatan untuk memulainya,” tutup dia.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here