Hati-hati Sebelum Lepas Higuain, Milan!

0
273
Milan di Sarankan Pikir Dua Kali Sebelum Melepas Higuain

Vivagoal Serie A – Milan diminta berpikir dua kali sebelum melepas Higuain dalam waktu dekat. Beberapa pihak menilai jika sang pemain masih memiliki peran sentral bagi tim.

Gonzalo Higuain sendiri mendarat ke Milan setelah namanya menjadi ‘tumbal’ bagi Juventus. Kala itu Si Nyonya Tua terpaksa harus melepas sang pemain setelah manajemen memutuskan untuk memulangkan Leonardo Bonucci.

Tidak hanya itu saja Higuain harus pasrah hengkang dari Turin usai dirinya dipastikan akan dengan mudah tersingkir dari skuat utama Massimiliano Allegri seiring dengan kedatangan Cristiano Ronaldo beberapa hari berselang.

Baca Juga :  Tekanan Ada di Liverpool, Tottenham Bisa Juara Liga Champions

Perjalanan Higuain di Milan bisa dikatakan tidak berjalan sesuai dengan harapan. Tercatat ia baru melesakkan delapan gol dari 20 laga di semua ajang musim ini. Ia juga sempat menjadi sorotan setelah baru mencetak satu gol dalam sepuluh laga terakhir Milan.

Situasi tersebut membuat berbagai isu berdatangan salah satunya adalah melepas Higuain pada jendela transfer musim dingin ini. Langkah tersebut membuat mereka tak harus mengaktifkan opsi pembelian pada kontrak peminjaman dari Juventus.

Nama Alvaro Morata sendiri maju sebagai calon terkuat pengganti Higuain di San Siro dengan opsi barter. Pilihan tersebut muncul setelah Morata tampil gemilang saat masih berseragam Juventus dulu.

Namun keinginan Milan tersebut mendapat penentangan dari Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Ia mewanti-wanti Milan untuk lebih bersabar dan juga berpikir ulang saat melepas Higuain yang memiliki potensi lebih dari yang terlihat saat ini.

“Saya sangat mengenal Higuain, dia pria sederhana dan penuh semangat, yang menjalani segala situasi hidup dengan antusiasme yang tinggi. Itu bisa terjadi pada pemain terbaik yang tidak mampu mencetak gol di empat sampai lima pertandingan,” ujar Paratici kepada Sky Italia yang dilansir Football Italia.

“Dia masih menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Dia menunjukkannya di musim ini di Eropa, dia mencetak gol di mana-mana. Tentang masa depannya, saya pikir dia penting bagi AC Milan, dia striker hebat dan mereka pantas mempertahankannya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here