Hattrick Escobar Bawa Perseru ke 16 Besar Piala Indonesia

0
1963
Hattrick Escobar Bawa Perseru ke16 Besar Piala Indonesia

Vivagoal Piala Indonesia – Perseru Serui akhirnya berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19 usai menaklukkan Mitra Kukar dengan skor telak 4-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (4/2/2019) sore.

Sebelumnya, Perseru hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat melakoni leg pertama di kandang sendiri. Namun, bertandang ke markas Mitra Kukar, Perseru tampil mengejutkan dihadapan ribuan suporter tim Naga Mekes.

Mitra Kukar sendiri sebenarnya tampil cukup baik di pertandingan ini. Namun, tekanan demi tekanan yang mereka lancarkan tak kunjung bisa menembus lini pertahanan Perseru. Termasuk tendangan bebas Anindito Wahyu, namun sayang masih melenceng di sisi kiri gawang Perseru.

Terus tampil menyerang, Perseru berhasil memanfaatkan kelengahan Mitra Kukar dengan mencetak gol pembuka di menit ke-36. Silvio Escobar berhasil merobek jala Gerri Mandagi melalui tendangan bebas.

Baca Juga :  Madura United Bertekad Menang Di Laga Pamungkas Kontra Borneo

Tertinggal satu gol, Mitra Kukar berusaha tampil lebih agresif di babak kedua. Namun, mereka malah kembali harus melihat gawangnya kebobolan tuk kedua kalinya pada menit ke-56.

Kali ini giliran Marten Merowi Raweyai yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan kerasnya dari dalam kotak pinalti tidak mampu ditepis kiper Mitra Kukar.

Tiga menit berselang, Escobar kembali membuat pendukung Mitra Kukar terdiam. Lewat tandukannya Escobar merubah skor jadi 3-0 untuk keunggulan tim tamu.

Upaya Mitra Kukar untuk memperkecil ketertinggalan akhirnya berhasil di menit ke-79 usai umpan Hendra Bayauw berhasil dikonversi jadi gol oleh Aldino Herdianto. Laga pun berjalan kian sengit, namun di tengah perjuangannya untuk mengejar ketertinggalan, Mitra Kukar kembali harus kebobolan pada menit ke-85 melalui Escobar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here