Hattrick Jaenudin Antar Ammers FC ke Puncak Klasemen Liga 1

0
207
Ammers Bandung Premier League

VivagoalBPLAmmers FC menang meyakinkan 4-1 atas A76 FC pada pekan ketiga Liga 1 yang digelar Minggu (28/7/2010). Atas hasil ini, Ammers mampu melanjutkan tren positif mereka di Bandung Premier League.

Ammers, yang mencadangkan beberapa pemain kunci, tetap merepotakan A76 FC sejak dimulainya pertandingan. Pada menit ke-18 Jaenudin membuka peluang bagi Ammers. Umpan lambungnya mampu mengelabuhi kiper lawan, namun sayang, sundulan Oki hanya menerpa mistar.

Pada babak pertama pertahanan A76, yang digalang sang kapten Iham Hadian tampil kokoh dengan mementahkan serangan demi serenagan Ammers. Akan tetapi Ammers berhasil mencuri gol beberapa detik jelang babak pertama berakhir melalui Jaenudin.

Unggul satu gol membuat Ammers semakin percaya diri memasuki babak kedua. Pada menit ke-37 Sansan mengirim umpan terobosan, dan Jaenudin berhasil memperbesar keunggulan setelah berahasil memperdayai kiper.

Baca Juga : Hujan Kartu Warnai Laga X17 Dengan Besi Tua FC

Jaenudin akhirnya mencetak hattricknya pada menit ke-44 sekaligus gol keenamnya sepanjang gelar Liga 1 musim ini.

A76 sempat memerkecil ketinggalan melalui tendangan voli cantik dari Ilham pada menit ke-55. Namun, gol Sansan tiga menit berselang membuyarkan harapan A76 untuk bisa comeback.

Kemenangan ini membuat Ammers mengambil alih puncak klasemen dari X17 FC, yang pada laga sebelumnya ditahan imbang Besi Tua FC. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here