Hujan Kartu Warnai Laga X17 Dengan Besi Tua FC

0
269
X17 Vs Besi Tua

VivagoalBPLLaju kemenangan X17 FC akhirnya terhenti ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Besi Tua FC, Minggu (28/8/2019). Tingginya tensi pertanding membuat laga yang berjalan keras itu diwarnai delapan kartu kuning.

Rapatnya barisan pertahanan X17 yang digalang Ery dan Roni berhasil membuat Besi Tua tidak berkembang pada pertandingan pagi tadi. Hasilnya skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Masuknya Egi Nova dan Reza usai jeda membuat serangan X17 lebih tajam. Mereka sempat mengancam pada menit ke-34, tapi tendangan Tomi masih melebar.

Gol akhirnya baru tercipta pada menit ke-50. Mendapat tendangan bebas di tengah lapangan, Imam berhasil mengirim tendangan melengkung indah untuk membawa X17 unggul.

Baca Juga : Baraya Jabar Bawa Pulang Tiga Poin Perdana

Tertinggal satu gol, Besi Tua terus menggempur pertahanan X17 di sisa waktu yang ada. Pada menit ke-55 bek X17 Jaka melakukan pelanggaran terhadap Joshua di dalam kotak penalti.

Asep yang ditunjuk menjadi algojo berhasil mengekusi bola dengan baik dari titik putih. Gol Asep ini sekaligus menyalamatkan Besi Tua dari kekalahan dan mampu memaksakan hasil imbang 1-1.

Dengan hasil ini X17 masih berada di puncak klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, sedangkan Besi Tua masih tak terkalahkan, dan mengoleksi lima poin sejauh ini. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here