Haudi Abdillah Siap Bersaing Jadi Starter di Bali United

0
191
Haudi Abdillah Siap Bersaing Jadi Starter di Bali United

VivagoalLiga Indonesia – Bek Haudi Abdillah perlahan namun pasti mulai bisa mengunci satu tempat di starting line up Bali United musim ini. Pelatih Stefano Cugurra Teco memberi kepercayan kepada Haudi tuk bermain di dua laga terakhir yang dilakoni Serdadu Tridatu di Liga 1 2019.

Alhasil, kesempatan bermain yang mulai rutin didapatnya membuat eks bek PSIS Semarang tersebut mengaku kian termotivasi untuk tampil lebih baik di laga berikutnya. Terlebih jika mengingat bagaimana ketatnya persaingan memperebutkan satu tempat di lini belakang Bali United.

Baca juga: Pemain Timnas Ini Siap Bela Persija Lawan PS Tira Persikabo

“Alhamdulillah, pastinya saya sangat bersyukur karena tim pelatih sudah mempercayai kemampuan saya. Pastinya kesempatan turun bermain di dua laga terakhir menambah motivasi saya secara pribadi. Semoga kedepannya bisa terus begini dan memberikan kontribusi lebih buat tim.” kata Haudi.

Di sisi lain, Haudi mengaku banyak diuntungkan dengan absennya Willian Pacheco karena terkena hukuman larangan bertanding akibat sanksi kartu merah yang diterimanya saat melawan Barito Putera.

Sebagaimana yang diketahui, William Pacheco sudah pasti mengunci satu slot di lini pertahanan Bali United. Mau tidak mau, Haudi bakalan bersaing dengan bek senior semacam Gunawan  Dwi Cahyo, dan Leonard Tupamahu. Namun, Haudi mengaku tidak takut dan menyerahkan semua keputusan kepada pelatih.

Baca juga: Pelatih Persib Tak Ingin Kecolongan Lawan Tim Promosi Sekalipun

“Jika Pacheco kembali, maka ada Bang Leo (Leonard Tupamahu) dan Mas Gunawan yang secara kualitas dan pengalaman tidak diragukan lagi. Tapi siapapun yang nantinya dimainkan, kami siap sama-sama bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here