Pemain Timnas Ini Siap Bela Persija Lawan PS Tira Persikabo

0
914
Pemain Timnas Ini Siap Bela Persija Lawan PS Tira Persikabo

VivagoalLiga Indonesia – Mantan pemain Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanussa alias Bule dikabarkan akan dimainkan jelang laga Tira Persikabo melawan Persija Jakarta, pada hari Selasa (16/7), di Stadion Pakansari, Jawa Barat.

Bule sudah lama mengalami cedera sekitar 6 bulan. Ia menepi ke lapangan dan tidak membela skuad utama Persija lantaran cedera tumit yang dia alami.

Tentu, kembalinya Bule jadi kabar bagus bagi Persija. Sebab, mereka membutuhkan pemain yang memiliki kemampuan komplet macam Bule.

Persija mendapat kabar bagus karena Rezaldi siap tampil untuk Persija jelang lawan PS Tira Persikabo pada hari ini. Persija sangat memerlukan jasa dari Bule karena kemampuan yang ulet dan bersikeras.

Baca Juga: Tantang Tira-Persikabo, Persija Dipusingkan Tanpa Sejumlah Pilar Andalan

“Bule (Rezaldi) merupakan pemain penting kami. Tidak hanya dia, namun ada beberapa pemain yang sempat cedera dan berangsur pulih. Ini menjadi hal positif, apalagi pertandingan dan laga makin ketat,” ungkap pelatih Persija, Julio Banuelos.

Sebenarnya, Bule sudah mulai berlatih dengan tim skuad Persija Jakarta sudah lama, namun hanya latihan kecil untuk recovery saja. Namun, belum tentu Bule dimainkan dalam laga hari ini.

Jika Rezaldi benar-benar akan dimainkan maka dia tidak akan menjadi starter utama dari Persija Jakarta. Pelatih Persija pasti akan memberi keringanan kepada Bule untuk tidak memaksakan diri bermain lawan Tira Persikabo.

“Untuk pertanyaan apakah dia diturunkan, lihat saja nanti. Siapa pun yang turun dalam laga ini, kami sudah siap untuk berlaga,” yakin Banuelos.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here