Havertz Bakal Makin Menggila Musim Depan

0
816
Havertz

VivagoalLa LigaKai Havertz berkontribusi besar dalam keberhasilan Bayer Leverkusen menembus zona liga Champions musim ini. Rekan setimnya, Jonathan Tah yakin pemain 20 tahun itu bakal makin bersinar musim ini.

“Saya pikir, Havertz bakal bisa melanjutkan performa gemilangnya apabila terus bekerja keras musim ini,” jelas Jonathan.

Keberhasilan Leverkusen musim lalu memang tak lepas dari andil Kai Havertz. Gelandang Jerman itu mencetak 20 gol plus mengkreasikan tujuh assist dari 42 penampilan di berbagai ajang kompetitif.

Khusus di Bundesliga, Havertz membukukan 17 gol dan empat assist dalam 32 pertandingan. Torehan itu pula mengantarkannya masuk dalam skuat Der Panzer tuk kualifikasi Euro 2020.

Baca Juga : Ditawar Bayern Rp 1,79 Triliun, Leroy Sane Bakal Jadi Pemain Termahal

Jonathan Tah yakin Kai Havertz masih punya banyak waktu untuk menemukan level permainan tertingginya. Musim depan, dia memperkirakan rekannya itu bakal tampil jauh lebih baik.

“Dia orang yang sangat santai, tapi saya tahu akan ada banyak tekanan dari luar untuk dirinya agar bisa kembali menunjukkan performa seperti musim lalu, bahkan lebih.

“Saya sudah katakan kepadanya agar tidak takut tekanan besar dan jangan cepat puas. Saya katakan itu berkali-kali kepadanya, karena saya yakin Havertz bakal bisa menunjukkan performa terbaiknya dibawah tekanan,” ujar Jonathan dilansir dari situs resmi Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here