Hazard Akui Terbebani Pakai Jersey Nomor 7 Madrid

0
397
Hazard Akui Terbebani Pakai Jersey Nomor 7 Madrid

VivagoalLa Liga – Memakai seragam nomor tujuh di Real Madrid, Eden Hazard punya beban berat untuk meneruskan hegemoni pemain sebelumnya, Cristiano Ronaldo. Dan hal itu diakui Hazard membuat dirinya masih kesulitan membuktikan kepantasannya memakai nomor tersebut.

Sebelumnya, bicara nomor tujuh di Madrid masih jauh berbeda jika membahas soal nomor 10 di klub tersebut. Banyak pemain besar yang pernah mengenakan nomor tersebut ketimbang nomor 10 di Madrid, diantaranya seperti Emiliano Butragueno, Raul Gonzales dan yang paling fenomenal tentunya adalah Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Hanya Soal Waktu, Hazard Bakal Jadi Bintang Besar Di Madrid

Soal sumbangsih trofi, tak perlu ditanya lagi karena baik Raul dan Ronaldo membawa Madrid berjaya di eranya masing-masing. Untuk Raul, Madrid dijamannya tersebut bawa tiga kali meraih trofi Liga Champions, enam gelar LaLiga, dan sederet gelar bergengsi lainnya.

Ketika nomor tujuh dipakai Ronaldo selama hampir satu dekade, pria Portugal itu mampu menyumbangkan dua gelar LaLiga, empat trofi Liga Champions dimana tiga diantaranya diraihnya secara beruntun.

Kini, Hazard yang memakai nomor keramat tersebut tentu diharapkan bisa mengikuti jejak kedua legenda klub itu. Apalagi posisinya mirip-mirip dengan Ronaldo, yakni penyerang sayap kiri. Sayangnya, hal tersebut justru diakui Hazard cukup membebani dirinya sejak kali pertama datang ke Bernabeu pada musim panas ini.

“Kita semua tahu bagaimana sejarah jersey nomor tujuh di klub ini, dan saya jadi orang berikutnya yang harus bisa membuktikan kalau saya bisa jadi yang terbaik di dunia dan memang layak mengenakannya.” ujar Hazard saat diwawancara beIN Sport.

Baca juga: Gagal Penuhi Ekspektasi, Hazard Beralibi

“Saya tidak ragu dengan kemampuan saya, saya juga tidak meragukan kapasitas pelatih saya, ini hanya soal kepercayaan diri, saya berusaha pede dan yakin semuanya akan berjalan baik.” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here