Hazard Kembali Absen, Begini Pembelaan Ancelotti - Vivagoal.com
Eden Hazard Dibekukan dari Skuat Real Madrid?
Sumber : Bola.net

Hazard Kembali Absen, Begini Pembelaan Ancelotti

Heri Susanto - October 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan jika Eden Hazard tak bisa bermain dalam laga Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk, Rabu (20/10) dini hari WIB. Meski begitu, Don Carletto tak khawatir akan hal tersebut.

Jelang lawatan di Olympiyskiy, Hazard harus menepi lantaran cedera yang didapatkan pasca membela Belgia di ajang UEFA Nations League. Namun, Ancelotti memastikan jika Hazard hanya kelelahan bukan menderita cedera seperti yang diberitakan sebelumnya.

Ancelotti pun membela sang pemain yang belakangan dikritik fans lantaran kurang berkontribusi. Namun, ia merasa situasi yang tengah diderita pemainnya terasa lumayan sulit untuk diatasi oleh dirinya sendiri.

“Hazard juga lelah mengalami masalah-masalah minor yang mengganggunya dan dia sedang berusaha mengatasi itu,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com. “Dia tidak bisa bermain karena kelelahan, tapi dia akan segera kembali untuk laga kontra Barcelona dan Osasuna.”


Baca Juga:


Ancelotti merasa sang pemain hanya mengalmai kelalahan dan hanya Hazard yang belum dalam kondisi prima. Pemain-pemain Real Madrid yang belakangan tengah diterpa cedera sudah mulai berlatih dalam skuat.

“Periode tanpa pertandingan ini berjalan baik bagi kami, sebab para pemain yang membela timnas kembali dalam kondisi apik, kecuali Hazard,” lanjut Ancelotti.

“Kami juga menyambut kembalinya sejumlah pemain penting, termasuk Mendy, Marcelo, dan Kroos. Saya melihat banyak hal baik dalam beberapa sesi latihan kami baru-baru ini,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com