Hazard Mengaku Kerap Buat Para Pelatih Chelsea Frustasi

0
402
Hazard Mengaku Sering Buat Pelatih Frustasi

Vivagoal Liga Inggris – Hazard mengaku jika para pelatih Chelsea kerap merasa kecewa saat ia gagal mencetak banyak gol. Dan saat ini perassaan tersebut jelas akan terjadi pada Sarri.

Keberhasilan Chelsea menempati peringkat empat dengan 47 poin tentu tidak bisa lepas dari sosok Eden Hazard. Bagaimana tidak sang pemain total menjadi tulang punggung tim dengan torehan 10 gol serta 10 assist dari 22 penampilan di Premier League musim ini.

Meski demikian ia mengaku kerap membuat orang lain frustasi terutama para pelatih Chelsea. Rasa frustasi tersebut disebutnya kerap timbul setelah ia gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan sehingga timnya gagal meraih poin.

Hal tersebut seperti terlihat saat Chelsea tumbang 2-0 dalam kunjungannya ke markas Arsenal akhir pekan kemarin. Usai laga tampak Maurizio Sarri tak kuasa menahan kekecewaannya dan menyebut jika kekalahan tersebut datang dari mental pemain bukan taktiknya.

“Saya tidak hanya membuat Conte frustrasi. Dalam karir saya, saya telah membuat semua pelatih saya frustrasi, dan sekarang, saya membuat Sarri frustrasi. Saya juga membuat Mourinho frustrasi,” kata Hazard kepada France Football.

“Mereka semua ingin anda mencetak gol lebih banyak, melakukan semuanya dengan lebih baik. Saya juga akan membuat pelatih saya selanjutnya merasa frustrasi,” tandasnya.

Meski demikian Hazard menilai jika rasa frustasi tersebut cukup wajar terjadi mengingat mereka memasang target tinggi di akhir musim. Pemain timnas Belgia tersebut juga tetap mengutarakan niatnya untuk terus memberikan dukungan pada Sarri karena keduanya memiliki sudut pandang yang sama dalam sepak bola.

“Kami memiliki gagasan yang sama soal sepak bola. Dia sangat mengenal berbagai jenis model pertandingan. Pelatih-pelatih yang sebelumnya mungkin sedikit lebih kurang,” tambahnya.

“Bagi mereka, kemenangan lebih penting, dibanding bertahan dengan baik. Bagi dia [Sarri] juga demikian, namun anda juga harus bertahan dengan baik.”

Hazard juga mengatakan jika sesi latihan yang diterapkan oleh Sarri tidaklah mudah. Ia mengatakan jika eks pelatih Napoli tersebut membuat para pemain melakukan metode latihan berulang-ulang agar para pemain terbiasa dengan taktik baru yang coba diterapkannya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here