Heboh! Drawing Liga Champions Bocor ke Publik

0
92
Heboh! Undian Perempat Final Liga Champions Bocor

VivagoalLiga Champions – Undian perempat final Liga Champions baru akan dilakukan Jumat, (15/3/2019) malam ini. Namun, dunia maya sudah dihebohkan dengan informasi yang diduga bocoran hasil undian tersebut.

Pengundian babak perempat final Liga Champions sejatinya akan digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada 19.00 WIB malam nanti. Setelah proses undian perempat final selesai nantinya UEFA akan mengundi babak semifinal.

Dari delapan tim yang telah lolos ke perempat final, empat diantaranya adalah tim Inggris, yakni Liverpool, Manchester United, Manchaster City dan Tottenham Hotspur. Empat tim lainnya dihuni Barcelona, Ajax Amsterdam, Juventus dan Porto.

Baca Juga :  Jelang Piala Asia U-19, Permainan Timnas Tak Berubah

Akan tetapi belum juga undian dilakukan, sebuah foto yang diduga merupakan dokumen hasil drawing Liga Champions milik UEFA beredar di dunia maya. Netizen mengklaim bahwa seorang petinggi UEFA lah yang mengunggah lebih dulu foto itu sebelum dihapusnya kembali.

Dari foto yang diklaim sebagai bocoran hasil drawing petang nanti, Liverpool terlihat bertemu Ajax, sementara Manchester United akan menghadapi Tottenham. Kemudian Juve disebut bertemu Porto dan Barcelona akan berhadapan dengan Manchester City.

Andai undian tersebut benar-benar akan menjadi hasil drawing nanti, tentu saja beberapa tim sudah bisa mengawali persiapan sejak dini. Mental mereka juga sudah bisa tertata dengan baik setelah mengetahui kualitas lawan mereka.

Hanya saja tak sedikit warganet yang menyangsikan keaslian selebaran yang beredar saat ini. Salah satu akun mengatakan kualitas logo UEFA di gambar tersebut sangatlah tidak baik. Dimana dalam foto tersebut UEFA mencetaknya pada selembar kertas, mereka tentu tidak akan mencetaknya pada kertas A4.

Hingga berita ini diturunkan, kami tidak bisa memastikan apakah benar foto yang beredar di dunia maya tersebut merupakan dokumen resmi UEFA yang bocor ke publik. Hingga kini pun kami belum mendapat konfirmasi dari pihak UEFA terkait kebocoran hasil undian. Terlebih, ada beberapa versi dari capture dokumen tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here