Heboh! Robben Beberkan Kebusukan Mantan Klub

0
116
Heboh! Robben Beberkan Kebusukan Mantan Klub

Vivagoal Bundesliga – Arjen Robben baru saja memutuskan untuk hengkang dari Bayern Munchen. Namun, spekulasi masa depannya masih abu-abu. Eks Chelsea tersebut belum memutuskan akan pensiun atau kembali bermain bersama klub lain.

Baru-baru ini, Robben membeberkan kebusukan mantan klubnya terdahulu, Real Madrid. Robben merasa menjadi “korban” atas proyek besar yang dijalankan Real Madrid beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi kala Florentino Perez kembali menjabat sebagai Presiden klub dan memulai Los Galaticos jilid kedua dengan mendatangkan berbagai nama top macam CR7, Kaka, Karim Benzema dan sederet nama lainnya.

“Saya merasa kesulitan karena perubahan presiden di Madrid. Saat itu saya merasa sangat nyaman. Tetapi kebijakan klub mendatangkan pemain besar membuat semuanya berubah. Saya merasa tak memiliki kesempatan,” ungkapnya pada Goal International.

“Mereka banyak mendatangkan pemain bintang dan kehabisan uang. Mereka lantas membuat keputusan untuk menjual saya untuk mendapatkan uang tambahan,” ungkapnya.

Pasca selesainya proyek mega transfer Madrid, Robben pun akhirnya hengkang ke Bayern dengan mahar 25 Juta Euro pada musim 2009 silam. Ia pun mengakui tak menyesali perjalanan singkatnya bersama Madrid yang hanya berlangsung dua musim.

Pasalnya bersama Bayern, winger berkepala plontos tersebut berhasil meraih hal-hal prestis. Sepanjang berkostum Merah, Robben berhasil mencatatkan 308 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia pun berhasil mencetak 144 gol dan 101 assist selama 10 tahun bermain bersama Die Rotten. Tak hanya itu ia sukses merengkuh 8 gelar Bundesliga, 4 DFB-Pokal, 5 German Super Cup, satu Liga Champions, satu Piala Interkontinental dan satu UEFA Supercup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Batal Bertemu Presiden Juventus, Begini Nasib Allegri
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here