Henderson Beberkan Sulitnya Taklukan Chelsea

0
383
Henderson Liverpool Chelsea Supercup

Vivagoal Super CupKendati  keluar sebagai juara UEFA Super Cup, Liverpool harus susah payah menaklukan Chelsea. The Reds baru bisa menaklukan The Blues setelah Adrian menggagalkan satu tendangan di babak adu penalti di Istanbul, Kamis (15/8/2019) dini hari tadi.

Kapten Liverpool, Henderson buka suara soal kesulitan timnya menaklukan Chelsea di waktu normal. Menurutnya laga puncak Super Cup bukanlah hal mudah karena para pemain Liverpool menghadapi beberapa kesulitan. 

“Ini adalah laga yang berat. Hawanya cukup lembab, selain itu pertandingan juga berlanjut hingga extra time. Anda bisa melihat para pemain kesulitan mempertahankan bola dan memiliki kualitas umpan yang buruk.

Baca Juga: Jadi Pahlawan di Super Cup, Ini Kata Kiper Liverpool

“Anda harus terus mempertahankan bola, terus bergerak dan mencoba lebih leluasa menguasai bola. Laga ini sungguh berat dan Chelsea merupakan tim yang kuat,” ujar Henderson kepada BT Sport seusai laga.

Meski bahagia bisa keluar sebagai juara namun Henderson meminta rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus ke laga Southampton di English Premier League.  

“Kami senang bisa datang ke sini dan meraih trofi [Liga Champions 2005] dan meraihnya lagi. Sekarang kami harus menikmatinya tapi kemudian mari fokus untuk memulihkan kondisi menatap laga penting Sabtu besok,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here