Hendro Siswanto Cukup Puas Dengan Capaian Timnya di Putaran Pertama

0
80
Hendro Siswanto Cukup Puas Dengan Capaian Timnya di Putaran Pertama

VivagoalLiga IndonesiaGelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengaku cukup puas dengan apa yang ditorehkan timnya di putaran pertama Liga 1 2019. Meski menjalani masa sulit, ia bersyukur Singo Edan mampu bertengger di posisi empat klasemen sementara. .

Menurut Hendro, beratnya kompetisi Liga 1 2019 pada putaran pertama karena banyak jadwal yang mepet-mepet. Contohnya saja pada bulan Agustus kemarin, Arema harus menjalani enam pertandingan dalam sebulan.

Karena padatnya kompetisi, beberapa pemain pilar Arema FC sampai harus bertumbangan karena cedera. Bahkan, ada pemain yang sampai harus menepi cukup lama seperti Dedik Setiawan, Johan Ahmad Farizi dan Hendro sendiri.

“Putaran pertama kemarin jelas sangat berat ya, karena banyak jadwal yang mepet juga, terus banyak pemain andalan yang cedera dibuatnya. Tapi Alhamdulillah, masih di peringkat yang tidak terlalu jelek.” ulas Hendro. “Kalau saat ini, saya pribadi masih diminta oleh tim dokter untuk istirahat beberapa hari lagi. Tapi cederanya sudah tidak serius.” tambahnya.

Adapun soal banyaknya kejutan yang terjadi di putaran pertama kemarin, Hendro mengaku sudah memprediksi hal tersebut jauh-jauh hari. “Dari awal memang tidak kaget kalau tim besar bakal tumbang dengan tim biasa-biasa saja, karena di sepakbola hasilnya memang tidak bisa diprediksi, yang kerja keras bakal dapat hasil bagus.” tandasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here