Henry: Mbappe tak butuh pembuktian apa-apa lagi! - Vivagoal.com
Legenda Real Madrid Yakin Mbappe Akan Perkuat Los Blancos di Masa Depan
Sumber: bola.net

Henry: Mbappe tak butuh pembuktian apa-apa lagi!

Rizal Saleh - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Kylian Mbappe kembali mendapat dukungan dari kompatriotnya, usai tertangkap kamera tengah merajuk karena tak mendapat operan bola saat Paris Saint-Germain hadapi Montpellier akhir pekan lalu.

Legenda Sepakbola Prancis, Thierry Henry bersuara untuk ikut memberi pembelaan pada Kylian Mbappe, pasca laga Paris Sain-Germain melawan Montpellier, Minggu (14/8) dini hari. Dalam laga tersebut Mbappe ikut mencetak satu dari lima gol kemenangan PSG, namun mendapat kritik karena sikapnya.

Ketika itu, Mbappe terlihat kesal karena tak mendapat operan dari rekannya saat lakukan serangan balik. Ditambah Mbappe gagal mengeksekusi peluang dari sepakan penalti pada babak pertama.

Mbappe Mau Neymar Segera Hengkang dari PSG, Kenapa?
Sumber: Goal.com

Meski begitu, Henry kemudian memberikan pembelaan pada Mbappe yang tengah dalam sorotan kurang baik. Henry merasa akan selalu ada insiden kurang menyenangkan dalam skuad seperti Les Parisiens, seperti yang terjadi di tahun-tahun terakhir.

Menurut Henry, sudah menjadi tugas dari Christophe Galtier, sebagai pelatih untuk bisa menyatukan skuad bintang PSG. Galtier sendiri sebenarnya sudah menyanggah tentang masalah yang dialami oleh Mbappe ini sebelumnya.


Baca Juga: 


“Itu tempatnya. Dia tentu saja harus menunjukkannya (level terbaiknya)seperti yang telah dia tunjukkan sejak awal. Tapi Ia tidak perlu apa-apa untuk dibuktikan kepada siapa pun,” kata Henry di Amazon Prime Video.

“Pelatih harus menemukan cara untuk memainkan ketiganya (Messi, Neymar, Mbappe) dan membuat mereka bahagia … Semoga sukses.

“Di PSG, selalu ada perdebatan, masalah. Mereka menang 5-2 dan kita berbicara tentang Mbappe. Tahun lalu, itu adalah Neymar dan akan selalu seperti itu, ini PSG.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com