Henry Puji Efek Instan Fabregas di AS Monaco

0
892
Henry Puji Penampilan Debut Fabregas di AS Monaco

Vivagoal Ligue 1 – Di laga debutnya bersama AS Monaco, Cesc Fabregas hanya bisa membantu klub barunya itu meraih hasil imbang kontra Marseille. Tapi Thierry Henry tetap memuji efek instan keberadaan Fabregas di timnya saat ini.

Jumat (11/1/2019) pekan kemarin, Fabregas resmi pindah dari Chelsea ke AS Monaco. Gelandang 31 tahun itu hanya sempat melakoni latihan sehari bersama rekan-rekan barunya sebelum akhirnya Monaco bertandang ke Stadion Velodrome, markas Marseille, Senin (14/1/2018).

Di laga tersebut, Fabregas langsung diberi kepercayaan oleh Henry untuk bermain penuh selama 90 menit di laga kontra Marseille yang berkesudahan 1-1.

Meski pulang dengan satu poin, Henry tetap memuji penampilan gelandang asal Spanyol itu. Menurutnya, Fabregas sudah berhasil memberi pengaruh positif buat tim besutannya walaupun sang pemain baru berlatih satu kali.

“Cesc baru latihan sekali sebelum laga melawan Marseille, tapi anda bisa lihat sendiri, ia tetap bisa memberi efek yang luar biasa buat tim.” kata Henry dilansir dari Sky Sports.

“Ada yang sedikit berbeda di lapangan tengah kami saat dia bermain, Fabregas tahu cara meredam situasi, saat saya memintanya berlari ke kiri, dia ke kiri, saat dia musti melepas umpan, dia melakukannya di waktu yang tepat.” Henry menambahkan.

“Secara keseluruhan, Fabregas selalu bisa membuat keputusan yang tepat dalam suatu laga, seperti saat dia memberi umpan ke Yuri Tielemans, akhirnya kami bisa menciptakan gol balasan. Itu gaya dia, Fabregas selalu bisa melihat pergerakan pemain dan memberi umpan kejutan.” jelasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here