Hentikan Higuain, Inter Harus Jaga Ketat Suso

0
266
Untuk Menang dan Rebut Poin Inter Harus Hentikan Suso dan Higuain

VivagoalSerie ADerby panas siap tersaji pada pekan ke-9 Serie A Italia. Inter Milan akan menjamu AC Milan dalam Derby Della Madonnina pada Senin (22/10) dini hari WIB. Legenda Inter memiliki cara untuk menghentikan Higuain.

Giuseppe Bergomi Legenda Inter mengaku  Milan sangat berbahaya dengan Higuain sebagai ujung tombak. Namun ia percaya jika kunci permainan lawan berada di kaki Suso.

Melihat rivalitas yang terjadi diantara keduanya berbagai taktik tentu dipersiapkan untuk bisa meredam lawan. Inter dinilai harus memberi perhatian lebih kepada penyerang andalan AC Milan, Gonzalo Higuain.

Meski baru menjalani musim perdananya bersama Rossonerri, pemain pinjaman asal Juventus tersebut langsung tampil moncer. Kualitas dan ketajaman Higuain tak perlu di ragukan, ia berhasil menjaringkan enam gol di semua ajang musim ini.

Baca Juga :  Ronaldo Tak Berbahaya Buat Bek Ini

Lebih lanjut, Bergomi menjelaskan Suso tidak hanya bertugas sebagai pencetak gol saja, posisinya yang mengisi sektor sayap kerap membuatnya harus berimprovisasi untuk bisa melepas umpan-umpan yang akurat terutama untuk Higuain.

“Higuain jelas yang paling berbahaya di Milan. Cara menghentikannya adalah dengan menetralisasi Suso. Lewat kreativitasnya Suso adalah pelayan hebat untuk Higuain. Pergerakan dan aliran bola yang berasal darinya harus dipotong. Dengan begitu Higuain takkan punya banyak peluang,” tutur Bergomi, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Bergomi pun meminta Luciano Spalletti untuk memberikan fokus terutama kepada pemain asal Spanyol tersebut. Terlebih mereka harus menempatkan pemain khusus untuk menjaga Suso yang dinilainya akan sangat tepat jika diberikan kepada Milan Skiriniar.

“Namun Higuain juga bagus dalam tembakan jarak jauh. Saya pikir Milan Skriniar adalah orang yang bisa menjaganya, karena dia bagus dalam situasi satu lawan satu,” tambahnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here