Hina Asisten Wasit, Ramos Dipastikan Absen di El Clasico Pertama Musim Ini

0
469
Hina Asisten Wasit, Ramos Dipastikan Absen Di El Clasico Pertama Musim Ini

VivagoalLa LigaSergio Ramos dituding menghina asisten wasit saat tampil di Derbi El Madrileno Minggu pekan lalu. Andai terbuki bersalah, Ramos berpotensi absen di laga El Classico kontra Barcelona karena mendapat larangan tampil sebanyak 4 pertandingan.

Laga Real Madrid melawan Atletico yang berkesudahan 0-0 di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dinihari meninggalkan satu insiden yang mendapat sorotan banyak pihak. Insiden itu adalah Sergio Ramos yang dianggap menghina asisten wasit.

Insiden kontroversial itu terjadi setelah wasit meniup peluit tanda babak pertama usai. Pelatih Atletico, Diego Simeone mendatangi wasit Gonzales dengan wajah murka karena ingin komplain terkait sikap Ramos. Kapten Madrid itu dituding sudah menghina asisten wasit tapi tidak diberikan hukuman.

Menurut Simeone, Ramos melontarkan ucapan kasar kepada official pertandingan yakni ‘La puta que te pario’ yang kira-kira artinya sama dengan Son of a bitch alias Dasar Bajingan!

Baca Juga: Sergio Ramos Tak Puas Madrid Hanya Imbang Lawan Atletico

Dilansir dari Daily Star, pihak LaLiga bakal segera melakukan penyelidikan lanjutan terkait kasus Ramos ini. Jika nanti terbukti bersalah, bek 33 tahun itu terancam sanksi larangan tampil sebanyak empat pertandingan.

Dan andai itu benar terjadi, maka bisa dipastikan Ramos bakal absen saat Madrid melawat ke markas rival abadinya, Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico pertama musim ini pada 26 Oktober mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here