Ian Maatsen Buka Suara Soal Masa Depannya di Dortmund
Sumber: Eurosport

Ian Maatsen Buka Suara Soal Masa Depannya di Dortmund

Catrine Mega - April 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Masa depan Ian Maatsen bersama Borussia Dortmund masih belum menemui titik terang jelang berakhirnya musim 2023/24. Kontrak pinjamannya dari Chelsea akan berakhir musim panas nanti, namun belum ada kejelasan dari kedua belah pihak sampai hari ini.

Maatsen tampil mengesankan selama enam bulan berseragam die Borussen. Kontribusinya jelas mendorong manajemen Dortmund untuk mempermanenkan statusnya, namun terkendala masalah harga.

Ian Maatsen Buka Suara Soal Masa Depannya di Dortmund
Sumber: The Telegraph

Diketahui bahwa Chelsea membandrol pemain 22 tahun asal Belanda tersebut seharga 40 juta Euro. Angka ini terlalu tinggi untuk dipenuhi raksasa Jerman tersebut dan diperkirakan manajemen Black and Yellow sedang berusaha menegosiasikan harga sang pemain.

Maatsen sendiri belum mengetahui apa yang akan terjadi padanya musim depan, namun sang pemain mengaku nyaman di Signal Iduna Park.


Baca juga:


“Saya belum tahu apa yang akan terjadi musim panas nanti. Jelas ada beberapa opsi (yang bisa saya pilih). Apa yang bisa saya katakan sekarang adalah saya sangat nyaman di Dortmund,” ujar Maatsen, dilansir dari Bulinews.

Ia mengungkapkan bahwa sudah merasa diterima sejak hari pertama tiba di Dortmund. Hal ini membuatnya merasa punya keterikatan khusus dengan die Borussen.

“Sejak hari pertama bergabung di sesi latihan, saya sudah merasakan ikatan istimewa dengan para pemain. Semua orang memberi sambutan yang hangat dan saya juga merasa punya koneksi yang baik dengan staf,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com