Diprotes Fans, Milan Batal Rekrut Julen Lopetegui
Sumber: Sky Sports

Diprotes Fans, Milan Batal Rekrut Julen Lopetegui

Catrine Mega - April 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan memutuskan untuk menarik keputusan menunjuk Julen Lopetegui sebagai penerus Stefano Pioli musim depan. Keputusan ini diambil manajemen klub akibat protes dari fans yang menolak kepemimpinan Lopetegui.

Padahal Rossoneri dirumorkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pelatih asal Spanyol tersebut. Lopetegui sudah menyatakan kesediaannya untuk merapat ke San Siro musim depan dan sedang menunggu tawaran dari Milan.

Diprotes Fans, Milan Batal Rekrut Julen Lopetegui
Sumber: Football Espana

Tak hanya itu, Lopetegui yang juga menerima tawaran dari West Ham United sudah menolak tim asal Inggris tersebut. Sayangnya fans Milan memang sudah mengajukan protes sejak isu ini merebak dan pihak klub tak bisa mengabaikan protes tersebut.

Kini ada lima kandidat baru yang masuk daftar bidikan Milan jelang berakhirnya musim kompetisi 2023/24. Adapun lima calon pelatih yang dibidik raksasa Serie A tersebut adalah Julian Nagelsmann, Paulo Fonseca, Christophe Galtier, Marcelo Gallardo, dan Domenico Tedesco.


Baca juga:


Dari lima nama tersebut, Nagelsmann dipastikan sulit digapai karena sang pelatih sudah memutuskan untuk bertahan bersama Timnas Jerman. Tak hanya lima pelatih tersebut, Rossoneri juga punya opsi lain.

Milan ikut membidik pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto de Zerbi yang merupakan produk akademi Rossoneri. Selain itu, ada pula Mark van Bommel yang merupakan mantan pemain Milan sekaligus teman baik Zlatan Ibrahimovic.

Menarik dinantikan siapa yang akhirnya akan jadi pelatih Milan musim depan menggantikan Pioli yang sudah pasti akan dipecat begitu musim 2023/24 berakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com