Ian Wright Minta Xhaka Lakukan Hal Ini terhadap Fans

0
33
Xhaka Arsenal

Vivagoal Liga InggrisIan Wright, mantan pemain Arsenal memberikan saran terhadap Granit Xhaka untuk meminta maaf kepada fansnya.

Hal tersebut usah Xhaka membalas cemoohan fans ketika Arsenal berhasil ditahan imbang oleh Crystal Palace dengan skor imbang 2-2 pada akhir Minggu lalu.

Granit Xhaka menutup telinga dengan tangannya usai mendengar celaan dari para fans Arsenal. Terkait hal tersebut, Ian Wright bersikeras bahwa tindakan tersebut tidak bisa dimaafkan

Baca Juga: Emery Belum Ambil Keputusan Terkait Kisruh Xhaka dan Fans Arsenal

“Xhaka wajib meminta maaf. Itu tugas dari kapten. Seharusnya dia supaya segera minta maaf kepada para fans. Bila Xhaka sudah minta maaf bukan itu masalahnya, namun itu tugas kapten dan bukan perilaku yang cocok untuk seorang kapten,” ucap Ian Wright.

“Para fans Arsenal telah menunjukkan banyak kesabaran dengannya terkait performa yang dia lakukan. Sebetulnya, dia telah berhutang banyak kepada fans Arsenal daripada tindakan tersebut.

“Pemain dicemooh bukanlah yang terbaik di saat-saat terbaik. Saya pikir mereka frustrasi dengan kenyataan bahwa dia tidak lari keluar lapangan. Saya pernah melihatnya diganti sebelumnya dan dia melesat keluar lapangan.

“Dia merupakan seorang kapten. Namanya kapten, dia mempunyai tanggung jawab yang besar lantaran dia telah terpilih. Anda tak bisa pergi begitu saja. Karena itu bukan tindakan seorang kapten,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here