Ibra Sandingkan Patungnya Dengan Liberty

0
34
Ibra Patung

Vivagoal Berita BolaZlatan Ibrahimovic diabadikan melalui sebuah patung di tanah kelahirannya, Malmo, Swedia. Pemain LA Galaxy itu yakin patungnya bakal menyamai ketenaran patung Liberty.

Dibuatnya patung Ibra memang tak mengherankan, 20 tahun berkarier sebagai pesepakbola, Ibra  masuk dalam klub 500 bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua pemain yang masih aktif dengan torehan gol diatas 500 baik saat bermain untuk klub maupun di timnas.

Sepanjang kariernya Ibra telah menorehkan 516 gol sepanjang kariernya. Tak salah bila sang pemain dianggap sebagai pesepakbola baling sukses asal Swedia. 

Baca Juga: Kans Besar Bayern Munchen Juarai Liga Champions

“Sebuah kehormatan bisa kembali ke Malmo, dimana saya tumbuh dan memiliki akar serta keluarga disini. Ini punya arti besar buat saya dan juga keluarga saya. Ini sebuah kehormatan besar bisa berada bersama orang-orang Die Blae,” ucap Ibra dalam pidatonya.

Bukan Ibra bila tidak sombong. Sang pemain sesumbar patungnya tersebut bisa menyamai popularitas Patung Liberty di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

“Jika di Amerika ada Patung Liberty, Swedia kini punya patung Zlatan.” tegas Ibra.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here