Kans Besar Bayern Munchen Juarai Liga Champions

0
127
Bayern Munchen

Vivagoal BundesligaPerforma apik Bayern Munchen di dua laga awal Liga Champions musim 2019/20 menjadi bukti keseriusan mereka merengkuh Si Kuping Besar.  Bayern saat ini memuncaki klasemen grup B dengan poin sempurna.

Uniknya, dari dua laga tersebut, Bayern tampil gemilang dengan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan dua gol. Situs resmi Bundesliga pun tak ragu menyebut Liga Champions musim ini sudah jadi  milik Bayern Munchen.

Penampilan superior Bayern atas Tottenham Hotspurs jadi alasannya. Kemenangan telak 7-2 seakan mengingatkan memori di tujuh tahun silam dimana Bayern sukses menghancurkan Barcelona dengan skor 7-0 musim 2012/13 dan Die Roten keluar sebagai kampiun. 

Baca Juga: Bertandang ke Belanda, MU Gagal Menang

Kemudian ada kombinasi duet Philippe Coutinho dan Thiago Alcantara yang bakal menjadi ancaman bagi lawan-lawan mereka.  Coutinho dikenal punya kemampuan merancang serangan dan penyuplai umpan-umpan matang yang kerap menyiksa bek-bek lawan.

Kemahirannya  dikombinasikan dengan skill Thiago yang membuat permainan Die Roten lebih menyatu. Pasalnya, keberadaan dua eks gelandang Barca ini membuat lini pertahanan dan lini serang The Bavarians makin kokoh. 

Patutu dinantikan, mampukah Bayern menjawab semua harapan untuk menjadi juara. Atau mungkin mereka bakal kandas di tengah jalan. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here