Ibrahamovic Pastikan Lanjut Karier di Serie A

0
66
Ibrahimovic

Vivagoal Serie A – Meski sudah tak muda lagi, Zlatan Ibrahimovic masih jadi rebutan banyak klub elit. Bomber asal Swedia itu memastikan akan melanjutkan karier di Italia. 

Dilansir dari Corriere della Sera usai habis kontrak bersama LA Galaxy, Ibra dipastikan kembali ke Serie A. Sang pemain enggan menyebut klub tujuannya, satu yang pasti dia bakal merumput bersama klub sarat akan sejarah. 

“Saya akan bergabung dengan klub yang harus kembali memenangkan sesuatu, yang harus menuliskan ulang sejarahnya dan menemukan pertarungan melawan semuanya dan segalanya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Hanya itu cara agar saya bisa menemukan motivasi yang dibutuhkan untuk memberikan kejutan kepada anda lagi. Tidak hanya soal memilih tim, karena ada faktor lain yang harus dipertimbangkan, termasuk ketertarikan keluarga saya, Sampai jumpa di Italia, segera!” kata Ibra. 

Sebelumnya, Ibra kencang diisukan akan balikan dengan AC Milan. Tapi keduanya tak kunjung mencapai kesepakatan soal gaji dan membuat beberapa rival punya kesempatan untuk menggunakan jasanya.

Selain AC Milan, BolognaNapoli serta AS Roma mengantri rapih untuk mendapatkan tanda tangan Ibra. Patut dianantikan kemana Ibra akan berlabuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here