Ibrahimovic Akan Menetap di MLS

0
160
Belum Selesai di MLS, Ibrahimovic Tetap di LA Galaxy

Vivagoal Berita Bola – Diisukan akan kembali bermain di level teratas sepakbola Eropa, penyerang La Galaxy Zlatan Ibrahimovic mengatakan dirinya tetap bersama LA Galaxy, karena urusannya dengan Major League Soccer belum selesai.

Melalui akun sosial media Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovich, Ibra memposting sebuah video berdurasi pendek yang berisi tentang pengumuman dirinya tetap di LA Galaxy musim mendatang. Video ala Ibra ini sekaligus jadi akhir spekulasi terkait masa depan mantan penyerang Barcelona itu.

“MLS, Saya belum selesai dengan kamu,” tulis Ibra di video yang memperlihatkan dirinya sedang berada di ruang ganti pemain LA Galaxy.

Baca Juga :  Klopp: Liverpool Akan Bertemu Tim Kuat, Bukan Hanya Madrid

Sebelumnya, penyerang berusia 37 tahun itu santer diberitakan akan berlabuh ke Serie A Italia bersama AC Milan yang memang sedang getol mengincarnya. Ada juga rumor yang mengaitkan Ibra akan bergabung di Real Madrid.

Ibra sendiri, meski tidak muda lagi, tapi performanya masih sangat mencengangkan di musim debutnya bersama LA Galaxy. Total 22 gol Ibra lesakkan dari 27 pertandingan. Tak heran jika ia terpilih menjadi Pemain Pendatang Terbaik MLS Musim 2018.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here